5 Aplikasi Email untuk Menyelamatkan Inbox Anda

5 Aplikasi Email untuk Menyelamatkan Inbox Anda

5 Aplikasi Email untuk Menyelamatkan Inbox Anda

Kita semua mungkin suatu saat akan mengalami email yang sesak atau bahkan mungkin rusak. Kemudahan dan kesederhanaan untuk dapat menulis dan mengirim email kepada seseorang kapan saja, di mana saja, telah menyebabkan penumpukan pesan yang hampir tidak berimbang, dan seringkali membuat email lama atau macet untuk dibuka.

Tetapi pengembang telah memperkenalkan aplikasi email yang benar-benar berguna dengan fitur-fitur inovatif yang mungkin menyelamatkan kita dari mimpi terburuk kita berupa inbox yang berantakan. Cara jitu akan share 5 Aplikasi Email untuk Menyelamatkan Inbox Anda

1. Spark
Spark adalah klien email yang penuh dengan fitur — Anda dapat menyortir email dengan secara otomatis yang mendorong pesan-pesan penting ke bagian atas kotak masuk Anda. Ditambah penjadwalan dan penundaan email, pengingat untuk menindaklanjuti pesan yang tidak dijawab, sistem pencarian cerdas yang mendukung dan banyak lagi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyematkan email ke bagian atas kotak masuk Anda, yang sangat berguna ketika Anda perlu melacak pesan terpenting hari itu. Apa pun platform tempat Anda menggunakannya, antarmuka Spark rapi dan rapi, dan memungkinkan Anda memberi daya melalui kotak masuk Anda dengan gesekan yang menunda, menyematkan, menghapus, mengarsipkan pesan, dan banyak lagi.

Sejumlah layanan pihak ketiga membuat Spark lebih bermanfaat. Misalnya, Anda bisa melampirkan file langsung dari Dropbox, Google Drive, iCloud, atau OneDrive. Anda juga dapat menambahkan beberapa akun email (Gmail, Mail, Outlook, dan lainnya) dan mengelolanya bersama-sama. Spark tersedia di iOS, macOS, dan Android, dan tim Spark mengatakan pada akhirnya berharap untuk memiliki versi Windows.


2. Mailbutler
Mengelola kotak masuk bisa terasa seperti pekerjaan penuh waktu akhir-akhir ini, dan Mailbutler ingin menjadi asisten Anda yang sangat diperlukan. Ini termasuk pengiriman terjadwal, snoozing email dan pengingat tindak lanjut, ditambah tanda tangan dan templat pesan profesional untuk aplikasi pekerjaan dan tindak lanjut penjualan.

Fungsionalitas catatan dan tugas adalah yang benar-benar membedakan Mailbutler. Anda dapat menuliskan detail tambahan tentang kontak atau pesan, dan membuat tugas terkait yang kemudian dapat diekspor ke aplikasi daftar yang harus dilakukan seperti Todoist atau Asana.

Mailbutler berfungsi sebagai add-on untuk Gmail di web, atau Mail di macOS, jadi Anda tidak perlu beralih sepenuhnya ke aplikasi baru — itu hanya disambungkan langsung ke pengaturan email yang ada untuk memberi Anda banyak tambahan berguna . Fitur keren lainnya adalah kemampuan untuk menambahkan kode pelacakan ke pesan keluar sehingga Anda tahu apakah sudah dibuka atau tidak. Mailbutler mudah digunakan dan benar-benar dapat dikustomisasi, memungkinkan Anda memanfaatkan sebanyak mungkin fitur yang diinginkan.

Jika Anda memutuskan tidak lagi menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menghapus instalannya dengan beberapa klik, mengembalikan kotak masuk Anda kembali seperti semula. Ingatlah fitur dasar seperti opsi undo send adalah gratis, tetapi bagian terbaik Mailbutler — termasuk snoozing email dan catatan — memerlukan akun premium. Jika Anda tidak yakin tentang peningkatan, Anda dapat mencoba semua fitur gratis selama 14 hari saat mendaftar.


3.Spike 
Tujuan utama Spike adalah mengubah kotak masuk yang meluap menjadi aplikasi pesan instan yang jauh lebih sederhana. Ini berarti Anda dapat mengelola email yang masuk sebagai percakapan satu-ke-satu alih-alih kekacauan yang bengkak dan kuno yang merupakan email tradisional.

Untuk melakukan ini, Spike memotong cruft — tajuk, tanda tangan, bilah alat, tombol, dan penafian — membuat Anda hanya memiliki pesan dan nama pengirim. Semuanya tersusun rapi dalam tampilan gaya percakapan, dan jika Anda mendapatkan email yang sangat panjang, Spike akan menunjukkan kepada Anda pratinjau dan memberi Anda opsi untuk membacanya dalam tampilan email yang lebih tradisional.

Aplikasi ini juga dapat memprioritaskan email yang paling penting, sehingga Anda tidak akan melihat buletin, pembaruan produk, dan peringatan media sosial hingga Anda benar-benar menginginkannya. Bahkan termasuk kalender pintar yang secara otomatis menambahkan acara dari pesan Anda.

Spike bekerja hampir di mana saja — ada aplikasi seluler, aplikasi desktop, dan antarmuka web. Ini juga gratis untuk penggunaan pribadi dengan batas 10 obrolan grup dan 100.000 pesan yang dapat dicari, jadi jika Anda memerlukan lebih dari itu, Anda harus melakukan peningkatan pro. Pasti layak dipertimbangkan jika Anda ingin menyederhanakan email Anda.


4. SaneBox 
Merek SaneBox sendiri sebagai kecerdasan buatan untuk email Anda, dan tugas utamanya adalah menentukan email mana yang penting. Secara otomatis memindahkan orang-orang yang tidak ke folder "SaneLater" yang dapat Anda ikuti kapan pun Anda punya waktu.

Anggap saja seperti asisten pribadi yang menyaring email Anda sebelum Anda mendapatkannya — sesuatu yang mungkin kita semua harapkan pada suatu saat. Anda juga dapat membantu melatih algoritma SaneBox agar lebih sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menandai pesan secara manual sebagai penting atau tidak penting.

Fitur lain memungkinkan Anda menjeda email masuk dengan mode Jangan Ganggu, berhenti berlangganan dari milis dengan satu klik, tunda email, dan dapatkan dorongan untuk menindaklanjuti orang-orang yang belum merespons. SaneBox juga memungkinkan Anda mengatur pengingat dan folder khusus (untuk tagihan, misalnya).

Aplikasi ini berfungsi sebagai add-on untuk hampir semua platform email di luar sana, termasuk Gmail, iCloud, Yahoo, dan Outlook. Ini berarti Anda dapat terus menggunakan klien email pilihan Anda di berbagai platform, dengan manfaat penyortiran SaneBox.


4. Superhuman 
Superhuman belum sepenuhnya membuka pintunya untuk semua orang dan masih dalam tahap pengujian awal. Anda dapat meminta akses melalui situs web Superhuman tetapi tidak jelas berapa lama Anda harus menunggu untuk mencobanya. Namun, ada baiknya Anda tetap memantau radar Anda.

Ulasan awal layanan ini positif, dan ia datang dengan sejumlah besar fitur yang membuat Anda, dalam kata-kata Superhuman, "pengalaman email tercepat yang pernah dibuat." Anda dapat membawa kembali pesan yang dikirim, mencari tahu apakah email yang dikirim telah dibuka, menjadwalkan pesan terlebih dahulu, dan meminta kecerdasan buatan aplikasi untuk setiap pesan sesuai dengan kepentingannya. Fitur lain, termasuk cara pintas keyboard, berarti Anda dapat daya melalui kekacauan inbox dalam waktu singkat.

Superhuman saat ini ada sebagai aplikasi iOS dan macOS, dan selain tumpukan fitur yang ditawarkannya, itu adalah kesenangan mutlak untuk melihatnya.

Satu kerugian besar adalah bahwa Superhuman akan dikenakan biaya $ 30 sebulan ketika akhirnya diluncurkan. Itu banyak yang harus dibayar untuk layanan email, tetapi mungkin itulah yang diperlukan untuk menjinakkan kotak masuk Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang dibombardir melalui email setiap hari, mungkin layak untuk membayar sebulan untuk melihat apakah itu berhasil untuk Anda.

Mungkin itu 5 Aplikasi Email untuk Menyelamatkan Inbox Anda yang bisa digunakan untuk m,enyelamatkan inbox Anda. Ada baiknya dengan terintegrasinya email akan membuat perkerjaan lebih mudah.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post